RE-START

Here i am, 
Hello!! Welcome to my blog and Have FUN!! 
It's the start, when the finish will come? still a mystery but HERE WE GO!



Edit: 18 Juni 2015 (H+2 Lebaran 2015)

Dulu, pertama buat blog ini bingung banget ngasih nama domain, sampai akhirnya keluarlah nama wanderer-flashpacker. Tapi, seiring berjalannya waktu gue menyadari sesuatu. Sebenarnya sih sudah lama sadarnya, tapi jadi lebih sadar aja. 

GUE SUKA JALAN

Jalan. Bukan jalan-jalan. Yahh walaupun gue juga suka jalan-jalan :D . Tapi karena gabisa pake domain berbau suka dan jalan, dengan berat hati dicarilah nama yang masih berhubungan dengan kaki. Lahirlah shekakigatal. 
Kalau diterjemahin dalam Bahasa Inggris, kaki gatal = itchy feet = orang yang punya keinginan kuat untuk bepergian.

She??
Awalnya mau menggunakan "Si", tapi karena gak sreg digantilah dengan "She:. Kalau dilafalkan bunyi yang keluar juga mendekati "S" bukan? hehe
Baru kali ini bersyukur terlahir sebagai perempuan (canda!)


No comments

Powered by Blogger.